home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amazon Bantah Bagi-bagi Smartphone Gratis

Selasa, 10 September 2013 09:00 by miko | 1519 hits
Amazon Bantah Bagi-bagi Smartphone Gratis
reuters.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini beredar rumor yang memberitakan kalau Amazon akan membagi-bagikan smartphone mereka secara gratis. Namun saat ini pihak Amazon telah mengklarifikasi berita tersebut. Pihak Amazon pun langsung membantah kabar tersebut.

Dilansir dari slashgear, sebelumnya, dalam website milik Jessica Lessin menyebutkan bahwa Amazon segera merilis smartphone baru mereka dan akan membagi-bagikannya secara gratis. Tak lama kemudian pihak Amazon langsung menyangkal kabar yang beredar tersebut.

Melalui juru bicaranya, pihak Amazon menjelaskan bahwa tidak ada rencana bagi mereka untuk merilis sebuah perangkat komunikasi pintar atau smartphone setidaknya untuk tahun ini. Apalagi dirilis dengan gratis.

Baca juga: Kontrak dengan Amazon, Margot Robbie Akan Garap Serial TV

“Kita tidak memiliki rencana untuk rilis smartphone tahun ini dan apabila dirilis pun, tidak ada yang namanya barang gratisan,” terang juru bicara Amazon.

Walaupun mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk merilis smartphone, namun perusahaan online satu ini tidak menutup pintu untuk menciptakan perangkat komunikasi dan mulai ikut terjun ke medan perang dunia mobile.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)