home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jam Pintar Qualcomm Siap Hadapi Galaxy Gear

Selasa, 10 September 2013 11:35 by miko | 1632 hits
Wow, Jam Pintar Qualcomm Siap Hadapi Galaxy Gear
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jam tangan pintar kedepannya akan menjadi gaya hidup manusia modern. Setelah Samsung meluncurkan Galaxy Gear, rupanya Qualcomm tak ingin ketinggalan, mereka pun bergabung dengan beberapa perusahaan untuk membuat jam tangan pintar. Bahkan mereka mengklaim kalau produknya akan lebih pintar dibanding Galaxy Gear.

Dilansir dari Phone arena, Qualcomm dan beberapa perusahaan yang tidak disebutkan itu menyebut jam tangan pintar mereka dengan nama Toq.  Berbeda dengan milik Samsung, Toq ini nantinya bisa digunakan untuk mengelola panggilan telepon, kirim sms/email mengatur jadwal, dan beberapa hal lainnya hanya melalui pergelangan tangan.

Tak hanya itu, pesan yang masuk melalui ponsel juga bisa dibalas dengan Toq melalui perintah suara. Jadi, pengguna tak perlu lagi repot merogoh ponsel yang sedang berada di saku celana, tinggal sebut pesan yang diinginkan.

Baca juga: Dari Facebook Hingga Obama, Remaja Yang Dituduh Bawa Bom Jam Ini Dapat 3 Undangan Penting!

Bahkan yang paling mengagumkan adalah daya tahan baterai yang dijanjikan. Jika Galaxy Gear hanya mampu bertahan sekitar 24 jam, maka Toq bisa bertahan selama beberapa hari untuk sekali pengisian daya baterai.

Fitur unggulan lain yang ditawarkan Toq adalah kemampuan isi baterai secara nirkabel, alias wireless charging. Namun belum jelas kapan Toq akan dipasarkan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)