home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Pernah Diprediksi oleh Kim Gura?

Senin, 30 September 2013 14:03 by ningcil | 11394 hits
Rumor Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Pernah Diprediksi oleh Kim Gura?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Foto-foto dan video Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo yang sedang berjalan sambil berpegangan tangan beredar luas. Hal tersebut pun mengejutkan publik dan rumor seputar keduanya yang sedang menjalin hubungan asmara pun mencuat.

Sayangnya, dugaan jika Sulli dan Choiza berpacaran pun segera dibantah oleh kedua agensi. Baik SM Entertainment maupun Amoeba Culture mengatakan jika keduanya berpacaran dan hanya menjalin kedekatan sebatas teman dekat.

Namun jika dilihat kebelakang, rumor yang baru saja melibatkan Sulli dan Choiza ternyata pernah dibahas sebelumnya. Pada Agustus lalu, Sulli dan Krystal hadir sebagai tamu dalam talkshow ‘Radio Star’.

Salah satu MC ‘Radio Star’ yang dikenal dengan komentarnya yang tajam dan lugas, Kim Gura ternyata pernah mengangkat topik yang hampir mirip dengan skandal antara Sulli dan Choiza. Saat itu Kim Gura menanyakan pada Sulli mengenai apa yang akan ia lakukan jika punya pacar.

Sulli pun menjawab, “Aku ingin berjalan-jalan di jalanan,”. Kim Gura pun membalas, “Lakukanlah, itu tak masalah.” Namun Sulli meminta saran pada Kim Gura tentang apa yang harus ia lakukan ia gambar ia dan pacarnya tersebar luas.

Dengan santai, Kim Gura memberikan saran, “Walau ada 100 gambar yang diambil, kau hanya perlu berakting jika kau tak peduli.” Menariknya, seperti telah diramalkan, apa yang dibicarakan oleh keduanya pun hampir sama dengan apa yang terjadi baru-baru ini.

Baca juga: Kim Gura Sambut Kelahiran Anak Kedua di Usia 50 Tahun

Seperti mengikuti saran sang senior, Sulli pun baru-baru ini ketahuan sedang berjalan kaki di sebuah jalan di daerah Seongdong sambil berpegangan tangan dengan member Dynamic Duo, Choiza, yang lebih tua 14 tahun dari Sulli.

Hal itu pun semakin membuat netizen menganggap jika apa yang diprediksi oleh Kim Gura beberapa waktu lalu menjadi kenyataan sebab Sulli nampak tak acuh dengan semua pemberitaannya dengan Choiza. Belum lagi pihak agensi keduanya juga membantah adanya rumor tersebut.

Kim Gura sebelumnya pernah membuat komentar yang pedas soal alasan mengapa IU tak sengaja mengunggah foto dirinya dan Eunhyuk Super Junior yang membuat kehebohan serta komentarnya terhadap drama yang diproduksi oleh SM Entertainment.

Artikel sebelumnya:
Wow, Sulli f(x) Ketahuan Jalan Bergandengan dengan Choiza Dynamic Duo!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)