home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Liberty Ditutup, Ribuan Wisatawan Kecewa

Rabu, 02 Oktober 2013 20:09 by nessamantha | 3159 hits
Patung Liberty Ditutup, Ribuan Wisatawan Kecewa
blogs.wsj.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, beberapa kantor instansi Pemerintah Amerika Serikat saat ini sedang ditutup sementara. Rupanya, penutupan sementara ini berdampak terhadap salah satu objek wisata paling populer di New York, Patung Liberty.

Dilansir dari Asiaone.com, ribuan wisatawan mengaku kecewa karena tidak bisa masuk ke dalam monumen iconic kota New York ini. Untuk mengobati kekecewaan mereka, pihak penyelenggara perjalanan pun menawarkan beberapa alternatif kepada mereka, seperti mengembalikan uang mereka atau berkendara mengelilingi pelabuhan New York selama satu jam.

Puluhan orang yang menyediakan jasa layanan penyebrangan dengan menggunakan kapal pun terlihat membantu pihak otoritas New York untuk menjelaskan kepada wisatawan yang kebingunan tentang kondisi yang terjadi.

“Patung Liberty tidak dibuka hari ini. Tidak ada yang bisa masuk ke Pulau Liberty hari ini,” ujar Brian Fahey, pekerja Statue Cruise di dermaga Manhattan Selatan. “Tapi kalian bisa bergabung di kapal pesiar dan berkeliling melewati Patung Liberty, Pulau Ellis, Ground Zero, dan Jembatan Brooklyn selama satu jam.”

Shriram Parameshwaran, salah satu wisatawan yang kecewa dengan penutupan Patung Liberty ini mengatakan bahwa seharusnya pihak penyelenggara memberitahukan lebih awal mengenai penutupan ini.

“Saya baru saja tiba dari Seattle setelah membeli tiket kemarin. Mereka seharusnya bisa membatalkan penjualan tiket atau memberitahu kami,” tuturnya.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Patung Libery akan dibuka kembali. Untuk kamu yang berencana untuk mengunjunginya dalam waktu dekat, sangat disarankan untuk mencari alternatif tempat wisata lain di New York. Semoga masalah ini segera beres ya!

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)