home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Avengers 2 Akhirnya Temukan Pemeran Quicksilver

Senin, 07 Oktober 2013 17:11 by miko | 3801 hits
The Avengers 2 Akhirnya Temukan Pemeran Quicksilver
flickeringmyth.com

DREAMERSRADIO.COM - Film The Avengers : Age of Ultron telah banyak ditunggu para pencinta superhero tersebut, meski demikian, pihak studio terus mencari bintang yang akan memerankan karakter yang ada dalam film tersebut. Tapi saat ini pihak studio akhirnya berhasil menemukan sosok yang pas untuk memerankan karakter Quicksilver.

Dilansir dari Aceshowbiz, Aaron Taylor-Johnson resmi terlibat dalam film The Avengers: Age of Ultron. Suami dari sineas Sam Taylor-Johnson tersebut bakal memerankan Quicksilver. Meski sebelumnya, kabar tersebut hanya sebatas rumor, tapi latino review mengatakan kalau aktor tersebut telah resmi bergabung dalam The Avengers 2.

Bukan hanya Aaron saja yang ikut bergabung dalam film superhero tersebut. Aktris cantik Elizabert Olsen pun baru-baru ini resmi bergabung meramaikan sekuel yang akan dirilis pada musim panas 2015 mendatang. Elizabeth resmi memerankan karakter adik Quicksilver yang bernama Scarlet Witch.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Meski demikian, uniknya, 20th Century Fox dan Marvel Studios memiliki hak untuk mengangkat dua karakter mutan ini dalam layar lebar. Pasalnya Quicksilver dan Scarlet Witch terafiliasi dengan dunia Avengers dan X-Men.

Bila Aaron memerankan Quicksilver dalam The Avengers, maka Evan Peters didapuk peran yang sama dalam film terbaru X-Men arahan Bryan Singer.

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)