home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Balita 3 Tahun Ikut Turnamen Menunggang Kuda Bergengsi

Selasa, 08 Oktober 2013 15:33 by miko | 2104 hits
Wow, Balita 3 Tahun Ikut Turnamen Menunggang Kuda Bergengsi
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umum seorang balita berumur 3 tahun masih senang-senang berlari, maka balita yang bernama Harry Edwards Brady tersebut berhasil masuk  sebagai joki kuda pada ajang bergengsi Horse of The Year Show di Birmingham, Inggris.

Dilansir dari Metro, balita ini pun diakui sangat berbakat dalam menunggang kuda. Bocah lucu ini akan memulai debutnya di ajang bergengsi Horse of The Year Show Minggu ini di Birmingham, Inggris.

Sebelumnya, Brady telah memenangkan empat gelar menunggang kuda, termasuk skor 48 dari 50 di Royal Norflok Show. Tak hanya itu, ia juga lolos ke acara Horse of The Year Show dengan dua kuda miliknya yang masih berusia 4 tahun.

Baca juga: Miris! Ditinggal Sendiri Dirumah Balita Tiga Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terjatuh Dari Lantai 17

Sang Ibu, Emma, dari Hatherleigh, Devon, Inggris mengatakan bahwa anaknya sangat bersemangat meskipun ia masih berusia tiga tahun.

 “Brady benar-benar bersemangat. Meskipun ia masih tiga tahun, saya pikir itu karena acara ini sangat penting,” ungkap Emma.

Selain berkuda, bocah berbakat ini juga memiliki hobi lain seperti mengendarai mainan traktornya, melukis, dan makan es krim.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)