home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Tom Hanks Buka BFI London Film Festival

Sabtu, 12 Oktober 2013 12:16 by miko | 1450 hits
Film Terbaru Tom Hanks Buka BFI London Film Festival
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ajang BFI London Film Festival telah resmi di buka. Acara pembukaan festival yang dihadiri oleh banyak bintang papan atas Hollywood tersebut dimeriahkan dengan pemutaran film terbaru yang diperankan oleh Tom Hanks dan Paul Greengrass.

Dilansir dari Digitalspy, keduanya sengaja datang pada acara pembukaan yang dilaksanakan di Odeon Leicester karena film mereka yang berjudul Captain Phillips menjadi film pembuka pada ajang festival film paling bergengsi di Inggris.

Dalam acara tersebut Tom Hanks datang bersama dengan istrinya Rita Wilson. Para pemain film Captain Philips lainnya seperti Damian Lewis, Sienna Miller, Olivia Colman, Tom Ford, James Nesbitt, Emma Freud dan Richard Curtis.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Aktor ini pun tetap datang, walaupun beberapa pekan sebelumnya ia didiaginosa mengidap diabetes tipe 2. Ia mengaku tak ingin melewatkan pemutaran film yang mendapat kehormatan menjadi film pembuka festival tersebut.

Dalam film terbarunya tersebut ia berperan sebagai kapten kapal yang berjuang membebaskan diri dan krunya dari perompak Somalia.

BFI London Film Festival akan berlangsung hingga tanggal 20 Oktober mendatang. Beberapa aktor Hollywood diperkirakan akan hadir dalam Festival tersebut, di antaranya Kate Winslet, Josh Brolin dan Tom Hiddleston.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)