home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taemin SHINee Buat Nangis Na Eun A-Pink?

Senin, 21 Oktober 2013 16:04 by pearl | 6023 hits
Wah, Taemin SHINee Buat Nangis Na Eun A-Pink?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin hari semakin dekat, Taemin dan Na Eun merasa semakin nyaman satu dengan lainnya saat tampil di variety show We Got Married. Namun kejadian kurang menyenangkan menimpa visual dari girlband A-Pink ini ketika berkencan bersama ‘suami’ virtualnya pada episode yang tayang Sabtu (19/10/2013).

Pasangan ini memutuskan untuk pergi berkencan ke sebuah studio seni dimana mereka dapat membuat pot atau gelas sendiri. Namun tak seperti biasanya yang lembut dan perhatian, kali ini Taemin bertingkah aneh dan marah karena hal-hal yang kecil.

Sadar Taemin berakting aneh, Na Eun pun berpikir jika mood sang 'suami' sedang kurang baik dan awalnya tidak begitu mempedulikan. Lama kelamaan lead dancer SHINee ini sering mengeluhkan hal-hal yang ia tidak suka sewaktu harus berjalan sambil bergandengan tangan bersama Na Eun. Akhirnya perasaan bersalahpun menimpa perasaan cewek cantik ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Dia (Taemin) seperti orang lain. Aku merasa seperti aku yang hanya menyukainya, merasa mulai menyesal dan  berpikir ‘apakah aku terlalu cepat membuka hatiku padanya’. Kupikir aku memang yang membuat kesalahan karena itu,” tutur Na Eun dalam wawancara terpisah. Disana pun ia tak bisa menahan tangis ketika mengingat hal yang menyakitkan baginya tersebut.

Ternyata Taemin berlaku seperti itu hanya karena ia ingin Na Eun dapat lebih jujur dalam mengutarakan emosi yang ia rasakan padanya. “Aku tau ia kesal dan sedih, akupun tidak enak. Namun ia selalu menahan emosi, aku ingin dia dapat menunjukkanya dihadapanku apa yang ia rasakan," ungkap Taemin.

Berujung pada Na Eun yang tak dapat lagi mengontrol emosinya, ia hanya menundukan kepala ke meja untuk menahan nangisnya. Wah, apa bercandaan Taemin sudah kelewatan ya dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)