home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Prosesor 64 Bit Dipastikan Muncul di Galaxy S5

Senin, 28 Oktober 2013 16:00 by miko | 1490 hits
Wow, Prosesor 64 Bit Dipastikan Muncul di Galaxy S5
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan Galaxy S4, Samsung terus konsentrasi memberikan yang terbaik bagi penggunanya dengan menggarap Galaxy S5. Bahkan sebagai ponsel premium dengan fitur paling canggih, kabarnya perangkat ini akan menggunakan dapur pacu prosesor 64 bit.

Jika kabar ini jadi kenyataan, maka bisa dipastikan kalau Galaxy S5 akan menjadi smartphone flagship pertama produsen asal Korea Selatan yang memiliki spesifikasi otak yang tinggi. Tentu hal ini akan menjadi pesaing kuat iPhone 5S.

“Samsung sudah menyiapkan prosesor 64 bit ini. Menurut sumber kami sudah siap disematkan di salah satu ponsel cerdasnya, kemungkinan besar adalah Galaxy S5,” ungkap blog teknologi GforGames.

Baca juga: Samsung Kenalkan Prosesor Baru, Netizen Salah Fokus ke Smartphone Diduga Galaxy Note 8

Dilansir dari Mashable, hal ini juga menegaskan kalau Samsung tengah mengejar momentum agar bisa segera diluncurkan paling cepat awal tahun depan. Apalagi jika melihat siklus tahunan, maka Galaxy S4 diluncurkan pada awal tahun 2013 lalu.

Selain menggunakan prosesor kelas berat, Samsung Galaxy S5 kabarnya juga bakal mengunakan fitur inovatif lainnya, seperti pemindai mata. Tak hanya itu, piranti ini juga digosipkan akan dilapisi elemen yang mampu membuatnya dapat hidup dalam posisi direndam air pada kedalaman tertentu.

Gosip ini belum mendapatkan pembenaran dari Samsung karena belum ada keterangan yang diberikan oleh raksasa teknologi tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)