home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batman Bin Suparman Ditangkap Polisi Kini Ngetop di Media Sosial

Selasa, 12 November 2013 23:00 by miko | 3642 hits
Batman Bin Suparman Ditangkap Polisi Kini Ngetop di Media Sosial
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pemuda asal Singapura ini memiliki nama yang cukup unik, dan kini ngetop di media sosial. Kejadian tersebut berawal ketika pemuda bernama Batman bin Suparman yang ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba dan mencuri barang kakaknya.

Dilansir dari nydailynews, pemuda berusia 23 tahun tersebut semakin terkenal setelah salinan identitas pemuda itu tersebar di internet. Dalam kartu identitas tertulis nama Batman bin Suparman yang identik dengan nama superhero.

Sayangnya perilakunya tak seperti namanya sebagai superhero terkenal di dunia Batman, yang digambarkan sebagai tokoh pembela kebenaran dan melawan penjahat. Perilaku pemuda berkebangsaan Singapura ini justru sebaliknya.

Baca juga: Cerita Alter Ego Batman Akan Dirilis Versi Podcast

Batman akhirnya divonis hukuman 2 tahun 9 bulan penjara oleh pengadilan setempat atas bermacam tindak pidana. Mulai dari mencuri kartu ATM milik kakak laki-lakinya untuk diambil uangnya, hingga menerobos masuk ke dalam kantor sebuah perusahaan di Singapura untuk mencuri uang di sana.

Jika dilihat dari keterangan yang ada kartu identitas tersebut, tertulis bahwa Batman merupakan keturunan suku Jawa meskipun tertulis jelas bahwa dia warga negara Singapura. Tidak diketahui pasti apakah memang ayah atau ibunya yang keturunan Jawa dan apakah ada kemungkinan mereka sebelumnya merupakan orang Indonesia.

Pastinya, karena memiliki nama yang unik, Batman akhirnya membuat sensasi sendiri di media sosial. Bahkan pemuda ini dikabarkan telah memiliki klub penggemar sendiri pada jejaring sosial Facebook.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)