home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! SHINee dan EXO Menang Besar di MelOn Music Awards 2013!

Jumat, 15 November 2013 11:07 by citra09 | 5053 hits
Daebak! SHINee dan EXO Menang Besar di MelOn Music Awards 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 sepertinya menjadi tahun yang cukup besar sekaligus membanggakan bagi dua grup idola asuhan SM Entertainment, SHINee dan EXO. Pasalnya, dua grup tersebut akhirnya sukses dianugerahi berbagai penghargaan utama dalam ajang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2013!

Dalam ajang penghargaan yang digelar pada Kamis (14/11) kemarin, grup rookie SM Entertainment, EXO sukses menyabet penghargaan terbanyak, yaitu ‘Top 10 Award’, ‘Popular Netizen Award’, dan juga salah satu penghargaan utama, ‘Best Song of the Year’.

Sementara itu, SHINee berhasil membawa pulang ‘Top 10 Award’ dan penghargaan utama dan terbesar dalam MelOn Music Awards, yaitu ‘Best Artist of the Year’! Saat menerima penghargaan tersebut, para member SHINee pun tak bisa menahan air mata harunya, mengingat perjuangan mereka yang cukup besar di atas panggung musik di tahun 2013 ini.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Keduanya, baik SHINee dan EXO pun terlihat saling mendukung dan memberikan selamat satu sama lain di atas panggung MelOn Music Awards hingga akhir acara, dan sempat membungkukan badan sebagai ucapan terima kasihnya kepada para fans.  

MelOn Music Awards 2013 merupakan salah satu ajang penghargaan terbesar dan bergengsi setelah Golden Disk Awards (GDA), Mnet Asian Music Awards (MAMA), dan Seoul Music Awards. Ajang ini akan menentukan kesuksesan para idola K-Pop lewat penjualan musik secara digital dan juga voting dari penonton. Wah, sekali lagi selamat untuk EXO dan SHINee!^^ (ctr)

Simak suasana haru saat SHINee menerima penghargaan ‘Best Artist of the Year’ berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)