home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan Pacific Rim, Guillermo Ciptakan Kartun Bersama Pemain Avatar!

Jumat, 15 November 2013 14:05 by Dits | 2169 hits
Sukses dengan Pacific Rim, Guillermo Ciptakan Kartun Bersama Pemain Avatar!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara sekaligus produser sukses Guillermo del Toro punya ide yang cukup mengejutkan, ide ini berupa proyek film kartun terbaru yang akan dibuat dengan sentuhan unik dan berbeda. Bagaimana tidak, dilansir Cinema Blend, film yang nantinya berjudul Book of Life ini akan diangkat ke layar lebar dengan menggiring sejumlah aktor ternama seperti dua pemain Avatar yaitu Channing Tatum dan Zoe Saldana, lalu ada Diego Luna, dan Christina Applegate sebagai pengisi suara.

Ngga hanya itu saja, ada juga nama-nama popular lainnya yang sudah punya pengalaman dalam hal pengisian suara seperti Ice Cube, Ron Perlman, Cheech Marin, Danny Trejo dan stand-up komedian Gabriel Iglesias.

Sebelumnya Guillermo del Toro pernah mengarahkan beberapa film beken seperti Hellboy, Pan's Labyrinth, dan Pacific Rim. Namun untuk film terbarunya, ia tidak akan bertindak sebagai sutradara, Guillermo justru menunjuk sutradara sekaligus penulis lain untuk mengarahkan film Book of Life yaitu Jorge R. Gutierrez dan Doug Langdale. Nantinya dalam film ini akan berkonsep komedi dengan aksi – aksi yang super menarik .

Film ini ringan khas anak-anak, dalam cerita di kisahkan mengenai perjalanan seorang pemuda bernama Manolo yang merasa galau dengan dirinya, apakah ia ingin mengikuti harapan keluarga atau harus mengikuti kata hatinya. Saat Manolo belum menentukan keputusan mana yang akan diambil, ia mengalami berbagai petualangan seru di tiga dunia fantastis, Manolo akan dipertemukn dengan rasa takut yang luar biasa.

Sedikit cerita, Guillermo del Toro juga pernah bertindak sebagai produser eksekutif untuk beberapa film animasi sukses seperti Kung Fu Panda 2, Puss in Boots, dan Rise of the Guardians.

Nah, Book of Life sendiri sedang dalam proses produksi dan rencanya siap tayang di bioskop pada 17 Oktober 2014! Wah, kita tunggu saja bagaimana serunya film ini, Dreamers.

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)