home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD dan Siwan ZE:A Akan Isi Suara Film 'Rio:2'

Minggu, 17 November 2013 15:40 by pearl | 2554 hits
Sunny SNSD dan Siwan ZE:A Akan Isi Suara Film 'Rio:2'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak saja idol K-pop yang mulai menjajal dunia akting suara dan berperan menjadi  pengisi suaradalam beberapa film animasi Hollywood.

Setelah Suho EXO dan Eunji A-Pink yang akan meminjamkan suara mereka untuk film animasi Saving Santa, kali ini giliran senior mereka  yaitu Sunny Girls’ Generation dan Siwan Ze:A akan menyuarakan karakter-karakter dalam sequel animasi popular, 'Rio: 2'.

Keduanya akan menyuarakan film petualangan dua burung eksotis Jewel dan Blu yang akan melakukan penjalajahan amazon bersama anak-anak mereka. Sebelumnya Sunny pernah mengisi suara juga dalam film animasi Hollywood bersama Taemin SHINee di K'oala Kid'.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Film Rio: 2 sendiri akan dirilis mulai tahun 2014 dan disuarakan oleh aktor Jesse Eisenberg bersama Anne Hathaway. Pada Sabtu (16/11), perwakilan dari Rio: 2 mengkonfirmasi penampilan suara dari dua idola K-pop ini untuk versi Koreanya.

Sunny, Siwan dan juga aktor Ryu Seung Ryong yang berperan dalam 'Miracle on Cell no 7th' akan bekerja sama untuk Rio: 2. Wah jadi penasaran seperti apa versi mereka ya dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)