home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Di Cina Ada Jasa Desain Logo Keliling!

Kamis, 21 November 2013 09:04 by Dits | 2704 hits
Unik, Di Cina Ada Jasa Desain Logo Keliling!
core77.com

DREAMERSRADIO.COM - Ikut bergabung dalam pekan desain di Beijing, sebuah biro desain asal Amsterdam ‘Lava’ berkolaborasi dengan Salon / BJ memiliki ide untuk merubah skuter jadi sebuah ‘agen mobile’.

Mereka merancang skuter untuk dapat melewati gang-gang sempit yang memungkinkan mereka (desainer) lebih bebas saat berkendara. Hal ini dilakukan agar para desainer bisa dengan leluasa menawarkan jasa desain logo kepada toko-toko setempat secara gratis!

Uniknya, sekuter ini dilengkapi dengan mesin printer, sehingga mempermudah proses cetak logo yang dikerjakan dan bisa langsung diberikan pada si pemilik toko.

Walaupun jasa ini gratis, pihak pemilik toko pun terkadang membalas jasa para desainer dengan memberikan makanan dan minuman. Hal itu untuk menunjukan rasa terima kasih untuk pembuatan logo.

Tujuan dari desainer melakukan kegiatan ini adalah untuk membantu setiap toko agar bisa lebih dikenal masyarakat. Dengan adanya logo di masing-masing toko akan membuat orang  lebih mudah mengidentifikasi toko dan layanan yang diberikan.

Dikabarkan pula bahwa proyek kreatif ini masih dilakukan hingga sekarang. Rencananya setelah mendatangi Beijing, agen mobile ini akan melanjutkan perjalanan hingga ke Istanbul, Seoul dan Moskow.
 

(dits)

Baca juga: Peran Penting Kopi dalam Setiap Desain Produk Apple yang Elegan nan Mewah

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)