home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamerkan Paha dengan Gaun Berbahan Sheer, Apa Kata Jennifer Lawrence?

Rabu, 04 Desember 2013 10:03 by nessamantha | 3595 hits
Pamerkan Paha dengan Gaun Berbahan Sheer, Apa Kata Jennifer Lawrence?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Para bintang ‘Hunger Games: Catching Fire’ saat ini sedang menjadi sorotan, terutama pemeran Katniss Everdeen, Jennifer Lawrence. Tidak hanya aktingnya yang memukau, namun pilihan busananya saat menghadiri premiere film ini pun ikut menjadi perhatian para pengamat fashion.

Di gala premiere ‘Catching Fire’ yang diadakan di Los Angeles beberapa waktu yang lalu, aktris yang akrab disapa JLaw ini tampil dengan mengenakan gaun berbahan sheer koleksi Dior Haute Couture yang memamerkan kaki indahnya. Meski demikian, gaun cantik JLaw ini mendapat beberapa respon baik dan juga buruk. Kira-kira apa pendapat Jennifer soal gaunnya ini?

Saat muncul di Good Morning America pada Kamis (21/11) yang lalu, aktris berusia 23 tahun ini mengakui kalau ia tidak sepenuhnya menyukai ide memamerkan kakinya dalam gaun berbahan sheer ini.

“Aku pikir setiap saat seorang perempuan harus memamerkan pahanya, itu tidak akan menjadi momen favoritnya,” katanya kepada Robin Roberts, salah satu pengamat fashion.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Aku menyukainya, aku menyukai gaun itu – jika orang lain yang memakainya,” klarifikasi Jen. “Sangat sulit untuk wanita manapun untuk melihat foto dirinya dan [menyukainya].”

Hm… kalau Jennifer terang-terangan tidak menyukai gaunnya saat premiere ‘Catching Fire’ di Los Angeles, gimana dengan kalian Dreamers?

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)