home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Berkunjung Ke Lokasi Syuting 'Coffee Prince'

Minggu, 08 Desember 2013 23:00 by Dits | 10315 hits
Yuk, Berkunjung Ke Lokasi Syuting 'Coffee Prince'
asianwiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar drama Korea pasti udah ngga asing lagi dong dengan serial Coffee Prince? Yup serial populer ini menampilkan akris cantik Yoon Eun Hye dan aktor tampan, Gong Yoo.

Coffee Prince bercerita mengenai seorang perempuan tomboy bernama Eun Chan yang memiliki keahlian menilai aroma kopi, dengan keahlian tersebut ia bekerja dan mampu menghidupi adik dan ibunya. Di tempat kerjanya lah Eun Chan bertemu Han Gyul dan akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Nah, setelah nonton serialnya, tentu kamu penasaran dengan lokasi yang pernah digunakan untuk syuting kan? Yap, Dilansir dari kpopstarz, berikut beberapa lokasi syuting Coffee Prince yang bisa kamu kunjungi:

The Seoul Animation Center
Lokasi ini terletak di Namsan di Yejang Dong, Jung - gu. Tempat ini menawarkan program pendidikan dan acara-acara seperti festival film. Dibuka pada tahun 1999,  The Seoul Animation Center terletak di 126, Sopa, Jung - gu, Seoul. Dalam drama, lokasi ini pernah dijadikan rumah Han Gyul. Jika ingin berkunjung ke sini, kamu bisa naik Subway jalur 4 Stasiun Myeongdong, pintu Exit 1.

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Chinese Dumpling King restaurant
Masih ingat bagaimana cara Han Gyul mendapatkan Eun Chan? Ia melakukan apa pun dengan cara mengajaknya makan. Han Gyul meminta Eun Chan untuk menemuinya di sebuah restoran Cina. Restoran yang dirahasiakan itu bisa ditemukan di Yeonhui Matgil. Kamu bisa naik Subway jalur 2 menuju Hongik University, pintu Exit 5. Dengan taksi, kamu bisa sampai ke tempat ini hanya 10 menit saja.

Bugak Skyway Palgakjeong
Tempat ini cukup terkenal, kamu bisa melakukan olahraga sambil menikmati pemandangan indah kota Seoul. Di lokasi inilah Han Gyul melakukan joging untuk menjernihkan pikirannya. Tempat joging di Palgakjeong, Bugak Skyway ini terletak di 6-17 Pyeongchang - dong, Hongno, Seoul. Kamu bisa naik Subway di jalur 3 Stasiun Gyeongbokgung, pintu Exit 3.

Sanmootonge
Cafe ini didirikan di mansion, cafe ini pernah jadi lokasi rumah Lee Sun Kyun, seorang komposer yang tak lain adalah sepupu Gong Yoo. Jika kamu seorang penggemar makanan kimchi, kamu dapat melihat apa saja yang dilakukan baru-baru ini di situs mereka. Cafe Sanmootonge juga menawarkan pemandangan indah, Cafe ini terletak di Seoul, Jongno - gu , Buam - dong , 97-5. Kamu bisa ambil jalur Subway 3 sampai Geyongbokgung, pintu Exit 3. Dengan bus, cukup 10 menit saja perjalanan untuk bisa sampai ke tempat ini.

Nah, tertarik untuk berkunjung ke tempat ini Dreamers? ^^

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)