home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah iPhone 6 dan iWatch Rilis Bareng Pada Oktober 2014?

Selasa, 17 Desember 2013 16:10 by miko | 2070 hits
Benarkah iPhone 6 dan iWatch Rilis Bareng Pada Oktober 2014?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar produk Apple tentu sudah tak sabar untuk melihat atau merasakan perangkat terbaru Apple seperti iPhone 6 dan iWatch. Namun kabar terbaru kedua perangkat tersebut akan di rilis pada bulan Oktober 2014 secara bersamaaan.

Dilansir dari Ubergizmo, hal tersebut seiring dengan munculnya bocoran dari C Technology yang melaporkan bahwa iWatch akan rilis pada Oktober tahun depan yang dilengkapi dengan Wireless charger.

Sementara ini, iWatch dikabarkan tengah dalam proses pengujian layar. Apple mungkin kini sedang kebingungan untuk menentukan ukuran layar iWatch. Bocoran yang terbaru, perusahaan tersebut memiliki dua alternatif ukuran layar.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Sedangkan iPhone 6 mulai terkuak, mulai dari desain, fitur, dan spesifikasi. Tak hanya itu, kabar terakhir kalau iPhone 6 akan menggunakan layar fleksibel dengan sensor mata. Tapi hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait rumor tersebut.

Seperti biasa, perusahaan asal Cupertino ini selalu menghadirkan banyak tanda tanya jika berbicara pada rencana perilisan produk, bahkan sehari menjelang acara istimewa tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)