home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Menggoreng dengan Tangan di Minyak Panas

Kamis, 19 Desember 2013 12:06 by miko | 3034 hits
Wow, Pria Ini Menggoreng dengan Tangan di Minyak Panas
m.kabar24.com

DREAMERSRADIO.COM - Pekerjaan menggoreng pasti berhubungan dengan minyak panas yang menggolak. Jika umumnya orang lain menggunakan alat untuk membolak-balik bahan yang digoreng, tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Prem Singh. Pasalnya ia langsung menggunakan tangannya untuk menggoreng bahan makanan.

Dilansir dari Metro, Prem memang memiliki kemampuan unik. Ia dapat menahan panas dengan mencelupkan tangannya ke minyak goreng mendidih dengan suhu 200 derajat Celsius. Ia pun mengaku kalau dirinya tak pernah menderita luka bakar atau tubuhnya sakit selama 25 tahun saat melakukan aksi ekstrim tersebut.

“Saya sudah melakukannya selama 25 tahun dan ini hanya perkara pengalaman saja. Saya mencelupkan tangan ke dalam minyak panas satu kali, lalu melakukannya lagi. Dari situ saya menyadari minyak goreng panas tidak melukaiku,” ungkap pria asal India tersebut.

Baca juga: Agensi Umumkan Wow A.C.E Wamil Bulan Depan

“Akhirnya setiap orang memintaku menggoreng menggunakan tangan telanjang karena ingin melihat bagaimana aku melakukannya," lanjutnya.

Kini Prem berharap anak laki-lakinya dapat meneruskan kemampuan uniknya dengan banyak berlatih. Kemampuannya ini menjadi atraksi pengunjung restorannya di New Delhi, India. Sejak 1960 penjualan terus meningkat berkat aksi menggoreng ikannya dengan tangan telanjang.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)