home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Wow A.C.E Wamil Bulan Depan

Minggu, 22 Agustus 2021 11:00 by fzhchyn | 910 hits
Agensi Umumkan Wow A.C.E Wamil Bulan Depan
Image source: BEAT Interactive

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang akan segera menjalankan tugas militernya. Pada 20 Agustus BEAT Interactive mengumumkan bahwa Wow A.C.E akan memulai wajib militer pada bulan depan.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, agensi mengatakan, “Ini adalah pengumuman kami mengenai wajib militer member A.C.E Wow (Kim Se Yoon).”

“Wow menerima draft pemberitahuan untuk mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada 10 September. Telah dinilai bahwa ia akan menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik karena masalah kesehatan. Dia akan menjalankan tugas selama sekitar satu tahun sembilan bulan.

“BEAT Interactive akan terus mendukung Wow selama wajib militernya dan bekerja keras sehingga ia dapat memenuhi wajib militernya dengan baik dan kembali dalam keadaan sehat. Sampai hari dia kembali dari dinasnya, kami meminta cinta dan dukungan hangat dari para penggemar. Terima kasih.”

Pada bulan April, BEAT Interactive mengumumkan bahwa Wow sedang istirahat dari aktivitas A.C.E karena masalah kesehatan mental. Dia berpartisipasi dalam comeback terbaru grup, ‘SIREN: DAWN’, pada bulan Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)