home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Worthington dan Zoe Saldana Kembali Bergabung Di Sekuel Avatar?

Rabu, 15 Januari 2014 16:08 by Dits | 1405 hits
Sam Worthington dan Zoe Saldana Kembali Bergabung Di Sekuel Avatar?
justjared

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar film Avatar, dua tokoh utamannya Sam Worthington dan Zoe Saldana telah sepakat untuk kembali bergabung ke film Avatar selanjutnya.

Tak tanggung – tanggung, duo ini dipastikan akan terlibat dalam tiga film berikutnya yaitu ‘Avatar 2’, ‘Avatar 3’, dan ‘Avatar 4’. Film yang nantinya diarahkan oleh James Cameron ini pun juga akan menampilkan kembali sosok Stephen Lang sebagai penjahat Kolonel Miles Quaritch.

Rencananya film Avatar akan di tulis naskahnya oleh Josh Friedman (War of the Worlds), Rick Jaffa & Amanda Perak (Rise of Planet of the Apes), dan Shane Salerno (Savage, Salinger). Ketiga orang ini akan berkolaborasi untuk tiga film Avatar selanjutnya.

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

Meskipun jalan cerita dari fillm – film Avatar berikutnya belum diungkap, namun sutradara Cameron sudah memastikan bahwa ketiga film ini akan melakukan syuting di Selandia Baru dan proses syutingnya akan dimulai pada tahun 2015 mendatang.

Cameron juga mengungkapkan bahwa sekuel kedua Avatar dalam versi 3D akan rilis di bioskop pada Natal 2016, ‘Avatar 3’ rilis pada tahun 2017 dan ‘Avatar 4’ dirilis pada akhir 2018.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)