home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Nominasi 'Academy Awards 2014' Kategori Lagu Soundtrack Terbaik!

Jumat, 17 Januari 2014 15:50 by syaifan | 22938 hits
Ini Daftar Nominasi 'Academy Awards 2014' Kategori Lagu Soundtrack Terbaik!
victorsvillage.com

DREAMERSRADIO.COM - Daftar lengkap nominasi ajang penganugerahan bagi insan film sedunia, Academy Awards 2014 baru saja diumumkan. Dan bicara soal film, tentu tidak akan terlepas dari musik yang menjadi unsur pendukung untuk soundtrack film yang akan ditayangkan.

Dan di Academy Awards 2014 kali ini, sejumlah musisi pilihan dan lagu yang digunakan dalam film-film layar lebar sepanjang tahun 2013 lalu berhasil masuk nominasi untuk keluar sebagai soundtrack terbaik.

Diantara para musisi yang merupakan otak dibalik soundtrack-soundtrack film terbaik ini adalah Pharrell Williams. Pelantun ‘Get Lucky’ tersebut mendapatkan nominasi soundtrack terbaik untuk lagu berjudul ‘Happy’ yang digunakan dalam film hit ‘Despicable Me 2’.

Pharrell pun harus bertarung dengan Karen O, vokalis grup band Yeah Yeah Yeahs yang menyanyikan lagu ‘The Moon Song’ dari film ‘HER’ serta dua soundtrack lainnya dari film animasi Disney yang cukup menarik perhatian, ‘Frozen’.

Nggak Cuma soundtrack terbaik yang akan berebut mendapatkan Piala Oscar tahun ini, beberapa musisi yang mengerjakan scoring untuk film-film terbaik tahun ini juga akan berebut untuk mendapatkan penghargaan yang sama.

Ajang Academy Awards 2014 sendiri rencananya akan digelar pada 2 Maret mendatang.

Baca juga: 'Concrete Utopia' Resmi Jadi Perwakilan Korea untuk Academy Awards ke-96

Berikut daftar lengkap nominasi Academy Awards 2014 kategori musik! (Syf)

Alone Yet Not Alone - Along Yet Not Alone

Happy - Despicable Me 2

Let It Go - Frozen

The Moon Song - Her

Ordinary Love - Mandela: Long Walk to Freedom

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)