home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun 2013, Twitter Rugi Rp 7,9 Triliun!

Jumat, 07 Februari 2014 19:00 by syaifan | 3912 hits
Tahun 2013, Twitter Rugi Rp 7,9 Triliun!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu perusahaan microblogging terbesar saat ini, Twitter dilaporkan oleh para analis keuangan bahwa mereka baru saja mengalami kerugian sebesar USD 645 Juta atau sekitar RP 7,9 Triliun. Kerugian dialami oleh Twitter akibat menurunnya jumlah pengguna mereka di tahun 2013 lalu.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, kerugian Twitter tersebut sangat berbanding terbalik ketika mereka berhasil mendapatkan peningkatan keuntungan mencapai 110% pada awal tahun 2013 lalu.

Hingga kuartal terakhir tahun lalu, pengguna Twitter aktif tercatat hanya mencapai angka 241 juta pengguna saja atau hanya 3,8% saja pertumbuhannya dari kuartal sebelumnya. Padahal di awal tahun 2013, pertumbuhan pengguna Twitter dapat mencapai 10%.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Begitu juga dengan total views dari linimasa Twitter yang turun 7% di tahun 2013. Para pengamat memperkirakan para penggemar Twitter sudah bosan dan tidak tertarik lagi dengan sosial media 140 karakter tersebut.

“Masalahnya adalah pengguna. Jika kamu tidak memiliki keterikatan dengan pengguna, maka di situ tidak akan ada bisnis. Twitter harus lebih memperhatikan penggunanya lagi,” kata Nate Elliot dari Forrester kepada AFP.

Hmm.. Kalau Dreamers, bagaimana tanggapanmu tentang Twitter? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)