home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata BTS Tentang Kemiripan Konsep Comebacknya dengan EXO?

Rabu, 12 Februari 2014 17:11 by citra09 | 10219 hits
Apa Kata BTS Tentang Kemiripan Konsep Comebacknya dengan EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy group rookie yang sukses mencuri perhatian saat debutnya di tahun 2013 lalu, BTS kini comeback dengan musik terbarunya di tahun 2014. Berbeda dengan sebelumnya, mereka pun kini menggunakan tema berseragam sekolah sebagai konsep comebacknya.

Yap, konsep ini pun langsung mengingatkan kita dengan konsep seragam sekolah yang diusung oleh EXO saat mempromosikan lagu berjudul ‘Growl’ tahun 2013 lalu. Boy group yang terdiri dari Suga, Jungkook, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V, dan Jin ini pun berbicara tentang kemiripan konsep keduanya.

“Selama ini kami berencana menggunakan konsep anak sekolahan,  tapi ternyata konsep kami kebetulan punya kemiripan dengan senior kamu, EXO,” tutur Suga dalam gelaran showcase comeback BTS pada Selasa (11/02) lalu, dilansir Soompi.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Kemudian ia melanjutkan, “Ini merupakan sebuah kehormatan dibandingkan dengan senior kami, EXO. Aku rasa EXO punya keunikan gaya mereka sendiri, dan begitu juga dengan kami. Jika kami bekerja keras, aku percaya kami (BTS) juga bisa menjadi ikon seperti EXO.”

BTS baru saja comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘School Luv Affair’ dan siap untuk mempromosikan title track nya yang berjudul ‘Boy in Luv’. Yuk simak video musik nya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)