home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebasket NBA Ini Pukul Justin Bieber Hingga Menangis?

Kamis, 13 Februari 2014 12:00 by syaifan | 4543 hits
Pebasket NBA Ini Pukul Justin Bieber Hingga Menangis?
ballislife.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain basket NBA Blake Griffin, belakangan dikabarkan terlibat masalah dengan penyanyi kontroversial Justin Bieber. Guard klub Los Angeles Clippers tersebut dikabarkan memukul Bieber ketika keduanya sedang berada di gerai Starbucks pada akhir pekan lalu.

Kejadian tersebut bermula ketika Bieber yang sedang memesan caramel apple macchiato tidak mengenakan pakaian dengan benar dan disuruh merapihkan pakaiannya oleh si pelayan, Joey Goldsmith.

Bieber yang angkuh tersebut pun tidak mau mengikuti perintah si pelayan dan menyuruh bodyguardnya untuk menyerang si pelayan. Griffin yang juga sedang berada di lokasi tersebut pun akhirnya bermaksud untuk menengah pertengkaran tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Namun, pada akhirnya sejumlah saksi mata melihat bahwa Griffin yang berbadan raksasa tersebut memukul Bieber sampai terjatuh dan ia terlihat menangis sampai keluar dari Starbucks bersama para bodyguard-nya.

Meski berita ini sendiri masih diragukan kebenarannya, sejumlah pihak termasuk beberapa pemain NBA meyakini bahwa Griffin memang benar-benar berada di lokasi dan memukul Bieber hingga menangis.

Hmm.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)