home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manager Infinite Bongkar Rahasia L di 'This is Infinite' ?

Sabtu, 15 Februari 2014 13:15 by pearl | 6213 hits
Manager Infinite Bongkar Rahasia L di 'This is Infinite' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai orang yang paling dekat dengan para idola k-pop tentunya para manager tahu mengenai segala sesuatu menyangkut ‘anak-anak’ mereka tersebut. Seperti manager Infinite yang muncul dalam episode reality show 'This is Infinite' yang terbaru (13/2).

Dalam suasana valentine dimana topic-topik romantic dan seputar kasih sayang muncul, sang manager diberikan pertanyaan unik dari produser acara. Jika sang manager seorang wanita, siapa yang ingin ia pacari dari ketujuh member Infinite. Jawaban lucu dan jujur pun meluncur dari mulut sang manager dan buat Sunggyu dkk menjadi gugup.

“Tidak ada yang ingin pacari (dari Infinite). Jika aku seorang wanita, lebih baik saya mati saja daripada memacari salah satu dari mereka,” jawab sang manager yang sukses membuat tertawa penonton dan sekaligus penasaran.

Penasaran mengapa seperti itu, manager pun melanjutkan “Terutama pada L, pandanganku padanya sudah hancur. Ia ini sangat tampan namun jarang mandi,” tambahnya. Mendengar hal tersebut L pun langsung panik dan berkata kalau itu tidak benar.

Baca juga: Tak Tampil Dalam 'Reply 1994' Hoya Infinite Menangis?

Bagaimana Dreamers, masih mau jadi pacar L nih?

(prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)