home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Para Member Ladies Code Tak Dibolehkan Punya Ponsel Pribadi?

Selasa, 25 Februari 2014 16:04 by ningcil | 2035 hits
Duh, Para Member Ladies Code Tak Dibolehkan Punya Ponsel Pribadi?
kpoprookies.com

DREAMERSRADIO.COM - Seiring berkembangnya zaman, teknologi yang diciptakan pun tentunya semakin canggih, apalagi bagi negara maju seperti Korea Selatan. Namun siapa yang sangka jika para member salah satu girlband Korea Selatan tak memiliki ponsel pribadi!

Hal yang cukup mengejutkan tersebut rupanya terjadi diantara para member girlband rookie Ladies Code. Korea Selatan yang menjadi negara terdepan dalam meluncurkan ponsel-ponsel canggih ternyata tak cukup mempengaruhi para member Ladies Code untuk memiliki ponsel pribadi.

Pengakuan tersebut diungkapkan para member girlband pelantun ‘So Wonderful’ ini saat menajdi tamu dalam siaran radio KBS Cool FM’s 2’O Clock pada Senin (24/02). Para membernya mengakui bahwa mereka tak punya ponsel pribadi.

Salah satu member, Sojung pun menjelaskan alasan mengapa mereka memilih untuk tak memiliki ponsel pribadi seperti orang-orang dan idola K-Pop pada umumnya.

“Kurasa agensi saat ini berpikir bahwa kami harus lebih fokus lagi terhadap pekerjaan kami,” ujar Sojung dikutip MWave.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Tak hanya itu, Rise juga mengungkapkan bahwa untuk berkomunikasi, para member Ladies Code menggunakan ponsel yang cukup kuno.

“Kami punya ponsel 2G untuk Ladies Code sebagai grup. Ponselnya berupa model ponsel lipat yang sudah kuno,” ujar Rise.

Wah, ada yang mau beliin para member Ladies Code smartphone, mungkin? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)