home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batuk Berdarah, Demi Lovato Alami Infeksi Saluran Pernapasan!

Kamis, 13 Maret 2014 17:25 by ningcil | 3186 hits
Batuk Berdarah, Demi Lovato Alami Infeksi Saluran Pernapasan!
Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Jadwal manggung yang sibuk tampaknya membuat kondisi kesehatan Demi Lovato menurun. Namun meski dinyatakan tak sehat, pelantun ‘Let It Go’ ini pun enggan membatalkan jadwal turnya.

Kondisi kesehatan Demi yang menurun sejak ia menggelar tur ‘Neon Lights’ sejak Februari ini rupanya kian parah. Yang lebih memprihatinkannya lagi, pacar Wilmer Valderrama ini sempat mengalami batuk darah!

Hal tersebut seperti yang Demi ungkapkan di akun Twitternya. Demi menggunggah screen capture pembicaraannya melalui pesan teks dengan temannya. Dalam pesan teks tersebut tertulis bahwa Demi terbangun dari tidur karena batuk berdarah. Namun ia mengaku jika kondisinya kini baik-baik saja.

“Serius, aku bangun tidur karena batuk dan ada darahnya. Dan aku sekarang merasa jauh lebih baik. Gila. Sejujurnya aku merasa jika fans membuatku sangat bahagia, hal itulah yang membuat keadaanku membaik,” tulisnya.

Tak sampai disitu, penyanyi 22 tahun ini juga kembali mengungkapkan rasa sayang dan pedulinya ia terhadap para fansnya dengan tak membatalkan konser meski sedang sakit.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Jika ada hal terakhir yang bisa kulakukan adalah membatalkan konserku. Malam ini aku sangat sakit dan mungkin ini bukanlah penampilan terbaikku, namun aku sangat bergembira dapat tampil untuk kalian semua, tapi sepertinya aku perlu kalian yang lebih banyak nyanyi ketimbang aku! Hahaha,” tulis Demi di akun Twitternya.

Beberapa postingan Demi Lovato di akun Twitternya tersebut pun tentu meninggalkan kekhawatiran bagi para fansnya. Tak ingin fans jauh lebih khawatir lagi akan kondisinya, ia pun kemudian menulis, “Untuk kalian semua yang khawatir, aku baru saja pergi ke dokter dan hanya terkena infeksi saluran pernapasan.”

Wah, banyak istirahat dan semoga lekas sembuh ya, Demi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)