home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bikin Tato di Atas Pesawat, Justin Bieber Buat Tato Tulisan Korea

Rabu, 26 Maret 2014 18:40 by ningcil | 9056 hits
Setelah Bikin Tato di Atas Pesawat, Justin Bieber Buat Tato Tulisan Korea
Justin Bieber's Inst

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja membuat heboh dengan membuat tato di atas pesawat menuju Kanada, Justin Bieber kini telah mengejutkan para pecinta K-Pop dengan tatonya yang lain.

Datang ke Korea Selatan beberapa waktu lalu tampaknya membuat Bieber jatuh cinta pada negeri Ginzeng tersebut, pasalnya ia membuat tato bertuliskan tulisan hangeul atau tulisan Korea.

Lewat akun Instagramnya pada Selasa (25/03), Bieber mengunggah tato baru yang menunjukkan kecintaannya pada Korea tersebut bertuliskan 비버 (Bieber) dan Hahoe, topeng tradisional Korea yang terlukis di lengan kanan bagian dalam pelantun ‘Boyfriend’ ini.

Bersamaan dengan foto tersebut, Bieber menulis, “I love you Korea”. Rupanya untuk membuat karya seni Korea yang orisinil di bagian tubuhnya, penyanyi 19 tahun tersebut langsung meminta seniman tato asal Korea yang dipercaya untuk menato lengannya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti yang diperlihatkan oleh Bieber di unggahan foto selanjutnya. Dalam foto tersebt terlihat Bieber yang berfoto bersama Jo Seunghyun, yang merupakan seniman tato yang membuat tato bertema Korea tersebut.

Bieber menulis, “Love!! Seunghyunjotattoos great job man.”

Tak hanya pernah melakukan konser di Korea Selatan, Justin Bieber juga sempat heboh setelah diketahui menghabiskan waktu bersama dengan beberapa idola K-Pop seperti G-Dragon, CL & Dara 2NE1, Psy, dan lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)