home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keceplosan, Kwanghee ZE:A Ngaku Nonton Film Dewasa Hampir Setiap Hari!

Minggu, 30 Maret 2014 14:05 by ningcil | 4988 hits
Keceplosan, Kwanghee ZE:A Ngaku Nonton Film Dewasa Hampir Setiap Hari!
dramarecap.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Kwanghee ZE:A namanya jika tak berbicara polos dan blak-blakkan. Seperti pernyataan mengejutkan yang ia lontarkan saat menjadi tamu dalam acara JBTC ‘The Man Who Satisfies 99 Women’.

Menjadi tamu selebriti pertama dalam acara tersebut, Kwanghee pun hadir bersama para 99 wanita yang telah bercerai dan membicarakan mengenai bagaimana para pria memperlakukan istri-istri mereka.

Duduk bersama para wanita yang menceritakan masalah yang tak ia begitu mengerti seperti pernikahan, cowok yang mengaku pernah melakukan operasi plastik pada wajahnya ini terlihat gugup dan sedikit bosan.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Namun kebosanan Kwanghee tersebut hilang saat ada seorang wanita mengaku jika sang suami tak pernah menonton film dewasa sekalipun. Mendengar hal tersebut, Kwanghee pun tak percaya dan keceplosan berbicara.

“Ah itu bohong! Bahkan aku menonton film dewasa setiap dua  hari sekali!,” pungkas Kwanghee dan membuat para hadirin acara tersebut kaget dan tertawa. Ups, ketahuan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)