home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet dengan Austin Mahone, Justin Bieber Pindah Label Rekaman?

Kamis, 03 April 2014 20:19 by syaifan | 3187 hits
Duet dengan Austin Mahone, Justin Bieber Pindah Label Rekaman?
vulture.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber baru-baru ini memberikan sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan. Setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk pensiun dari dunia musik, kali ini ia malah terlihat sibuk di sebuah studio untuk merekam album baru.

Yang membuat penggemarnya semakin kegirangan, di lagu yang akan direkam oleh Bieber ini, ia bergabung dengan penyanyi pop remaja lainnya, Austin Mahone.

Lewat akun Instagramnya, pada Rabu (2/4) kemarin, Bieber mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan Mahone di dalam sebuah studio. Yang membuat foto itu juga semakin heboh adalah hadirnya bos perusahaan rekaman ‘Young Money Cash Records’ dalam foto tersebut.

Young Money Cash Records adalah label rekaman yang menaungi Austin Mahone di setiap albumnya.  Dengan bergabungnya Bieber dengan pelantun ‘Mmm.. Yeah’ tersebut memunculkan sebuah rumor bahwa ia pindah label rekaman.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“New Music #YMCMB,” tulis Bieber di kolom fotonya tersebut.

Terakhir, Bieber diketahui bergabung bersama Island Records yang memproduksi album-albumnya. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih jelas soal rumor kepindahan Bieber dari Island Records ke Young Money Cash Records.

Begitu juga dengan proyek duetnya dengan Austin Mahone. Sampai saat ini belum ada kejelasan kapam lagu tersebut rencananya akan dirilis.

Waah.. kira-kira akan seperti apa lagu kolaborasi antara Justin Bieber dan Austin Mahone ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)