home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Barcelona Juga akan Tampil di Asian Dream Cup 2014!

Sabtu, 05 April 2014 23:00 by syaifan | 17357 hits
Pemain Barcelona Juga akan Tampil di Asian Dream Cup 2014!
iamkorean.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, JS Foundation dan SH Entertainment selaku penyelenggara Asian Dream Cup 2014 baru saja mengumumkan daftar nama pemain yang akan tampil di laga amal tersebut. Dari puluhan pemain tersebut, terselip seorang pemain yang merupakan pemain asal klub Liga Spanyol, Barcelona.

Adalah Lee Seung Woo, pemain muda asal Korea Selatan yang kini merumput bersama tim junior Barcelona. Pemain yang diikat kontraknya oleh Barcelona sejak 2011 silam itu merupakan salah satu pemain muda berbakat yang akan dinantikan kiprahnya oleh banyak orang.

Seung Woo yang juga ikut membela tim nasional junior Korea Selatan tersebut rencananya akan diboyong oleh Park Ji Sung untuk tampil di Asian Dream Cup 2014 Jakarta pada 2 Juni mendatang.

Kelincahan pemain berusia 15 tahun tersebut di lapangan hijau sukses membuat para petinggi klub Eropa melirik permainannya dan bahkan ingin membawanya bermain di klub lain. Salah satunya adalah Liverpool.

Diberitakan oleh Harian Spanyol, Marca, Liverpool berminat untuk menarik Seung Woo ke Anfield dan akan memberikannya kontrak profesional pada ulang tahunnya yang ke-16. Namun, hingga saat ini Barcelona sepertinya enggan melepas bakat mudanya tersebut.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Lee Seung Woo akan bergabung dengan sejumlah pesepakbola legendaris dunia lainnya seperti Park Ji Sung, Marco Materazzi, Gennaro Gattuso dan Rio Ferdinand dalam Asian Dream Cup 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno 2 Juni nanti.

Tiket untuk pertandingan amal tersebut juga sudah bisa kamu dapatkan di kanal website adc.dreamersradio.com secara online mulai hari ini (5/4).

Siap untuk lihat aksi pemain muda Barcelona ini, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)