home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hampir Setengah Pengguna Twitter Ternyata Tidak Pernah Ngetweet!

Senin, 14 April 2014 16:04 by syaifan | 4172 hits
Duh, Hampir Setengah Pengguna Twitter Ternyata Tidak Pernah Ngetweet!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu aplikasi sosial media populer, Twitter belakangan diketahui memiliki sebanyak 974 juta akun yang terdaftar sejak aplikasi berbasis mikroblogging ini dirilis delapan tahun silam. Namun, fakta lain soal Twitter yang mengejutkan baru saja ditemukan beberapa hari yang lalu.

Seperti dikutip dari Digital Spy, salah satu situs penghitung jumlah tweet, Twopchart menyebutkan bahwa sebanyak 44% persen dari pengguna Twitter di seluruh dunia tidak pernah sekalipun berkicau alias ngetweet dengan menggunakan akun mereka.

Situs monitor Twitter tersebut juga kembali menyebutkan bahwa tidak dari keseluruhan pengguna Twitter yang diklaim mencapai 241 juta pengguna benar-benar aktif dan menggunakan akunnya. Dan bahkan, hanya sekitar 13% dari keseluruhan pengguna yang ngetweet diatas 100 karakter.

Dari beberapa risetnya, Twopcharts juga mengemukakan alasan kenapa banyak pengguna yang tidak ngetweet dengan akunnya. Menurut mereka, beberapa alasannya antara lain adalah karena pengguna tersebut malas untuk menulis dan lebih suka membaca yang ada di timeline mereka.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Mendengar kabar ini, Twitter sendiri merasa tidak khawatir karena pengguna mereka tidak ngetweet. Yang mereka khawatirkan justru ketika pengguna sudah mendaftar dan mereka tidak kembali lagi meski hanya sekedar untuk membaca timeline.

Selain itu, Twitter juga lebih mengkhawatirkan sejumlah pengguna yang memanfaatkan internet bot dan akun palsu untuk kepentingan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Hmm.. mungkin ada juga Dreamers yang nggak suka ngetweet seperti pengguna di atas? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)