home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Buat Iri, Sooyoung SNSD Berfoto Bersama Pria Tipe Ideal Jessica

Senin, 14 April 2014 15:30 by ningcil | 8377 hits
Ingin Buat Iri, Sooyoung SNSD Berfoto Bersama Pria Tipe Ideal Jessica
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang dijalin oleh para member SNSD dengan cara iseng mereka memang kerap membuat para fans iri. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Sooyoung yang menunjukkan keisengannya pada Jessica.

Pada Kamis (10/04) lalu, Sooyoung hadir dalam acara launching ‘RAUM Flagship Store’ bersama para selebriti lainnya seperti Daniel Henney dan Lee Yeon Hee. Seperti yang banyak diketahui, Daniel Henney merupakan pria yang selalu disebut Jessica sebagai sosok pria idamannya.

Bertemu dalam satu acara yang sama dengan sosok tipe ideal Jessica, Sooyoung pun menggoda Jessica dengan mengunggah foto dirinya bersama model dan aktor asal Amerika tersebut di akun Instagram miliknya.

“Dengan Daniel Henney. Dia sangat tampan. Apakah Jessica melihat (foto) ini?,” tulis pacar aktor Jung Kyung Ho tersebut di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Dalam foto tersebut terlihat Sooyoung yang tampan anggun dengan  dress bermotof bunga sementara Daniel Henney terlihat mengenakan blazer bermotif petak. Kedua artis yang memiliki tubuh jenjang bak supermodel ini tampak tersenyum alami ke kamera.

Jessica memang selalu menyebut nama Daniel Henney sebagai pria tipe idealnya di berbagai wawancara. Hal itulah yang menyebabkan Sooyoung mengambil kesempatan di acara tersebut untuk membuat iri Jessica.

Sebelumnya member SNSD lainnya juga pernah mengerjai Jessica dengan mengambil gambar video saat mereka mengganggu kakak Krystal f(x) tersebut saat tengah tertidur.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)