home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul McCartney : "Inggris akan Jadi Juara Piala Dunia 2014!"

Selasa, 22 April 2014 18:00 by syaifan | 1582 hits
Paul McCartney : "Inggris akan Jadi Juara Piala Dunia 2014!"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Legenda hidup musik dunia, Paul McCartney menegaskan bahwa Tim Nasional Inggris akan menjadi juara di Piala Dunia 2014 mendatang. Hal ini ia sampaikan ketika meladeni sesi wawancara dengan salah satu bintang Liverpool, Luis Suarez.

Dalam video yang diunggah oleh Daily Mail di laman resminya pada Senin (21/4) kemarin, Paul yang diwawancarai oleh Suarez via video conference tersebut mengatakan bahwa Inggris akan menjadi juara dunia, meski sebelumnya harus berhadapan dengan Timnas yang dibela Suarez, Uruguay.

“Maaf aku harus mengatakan ini, tapi Inggris tidak mungkin kalah dari Uruguay. Semua orang tahu, kamu tahu, dan mereka tahu bahwa Inggris akan jadi juara di Piala Dunia 2014 nanti. Tapi bolehlah kamu dedikasikan satu gol yang kamu cetak untukku,” kata Paul kepada Suarez.

Wawancara singkat yang dilakukan oleh Suarez dengan mantan personel The Beatles tersebut diadakan beberapa saat sebelum Paul menggelar konsernya di Centanario Stadium di Uruguay, kampung halaman Suarez.

Baca juga: Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter

Kedekatan mereka tentu saja terjadi karena Paul yang memang asli Liverpool adalah pendukung setia klub sepakbola berjuluk The Reds yang juga dibela oleh Suarez sejak musim pertamanya di Liga Inggris.

Uruguay dan Inggris dijadwalkan akan bentrok di babak penyisihan grup D Piala Dunia 2014 pada musim panas mendatang di Brazil.

Hmm.. apa ucapan Paul McCartney akan menjadi kenyataan? Kita lihat nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)