home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Hasilkan Uang Rp, 100 Juta per Detik!

Selasa, 29 April 2014 19:00 by syaifan | 4474 hits
Apple Hasilkan Uang Rp, 100 Juta per Detik!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa teknologi di abad ke-21, Apple saat ini memang menjadi perusahaan yang dikenal selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi terapan yang terbukti sangat membantu kehidupan manusia. Sebut saja beberapa produknya seperti iPhone, iMac, iPad dan yang lainnya adalah beberapa diantara produk yang diminati banyak orang.

Dan baru-baru ini, sebuah perusahaan pembayaran mobile, WorldPay Zinc merilis data soal jumlah uang dan keuntungan yang diraih Apple dalam hitungan detik. Yang mengejutkan, Apple dilaporkan menghasilkan hampir 10 Ribu USD dengan keuntungan 2.231 USD.

Dalam grafis yang dirilis, terlihat beberapa perusahaan lainnya di dunia seperti Microsoft, Google, Amazon, eBay, Twitter, Facebook dan LinkedIN. Namun, yang menjadi sorotan dari data tersebut tentu adalah pesaing Apple, Samsung.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Samsung sendiri diperkirakan berhasil menghasilkan uang sebanyak 12.952 USD per detiknya. Meski uang yang masuk sedikit lebih banyak dari Apple, Samsung hanya mampu mendapatkan keuntungan sebanyak 1.722 USD per detiknya.

Tentu saja hal ini menunjukan betapa kuatnya Apple di industri teknologi dunia. Begitu juga dengan persaingan ketat perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut dengan produsen Samsung GALAXY asal Korea Selatan.

Hmm.. kira-kira siapa yang akan bertahan lebih lama ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)