home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Terbaru Tampilan iPhone 6!

Rabu, 07 Mei 2014 20:00 by syaifan | 5600 hits
Ini Bocoran Terbaru Tampilan iPhone 6!
macity.net

DREAMERSRADIO.COM - Rumor terbaru soal iPhone 6 kembali muncul di ranah dunia maya beberapa hari yang lalu. Sebuah blog tekno asal Italia, Macitynet berhasil mendapatkan sebuah dummy ekslusif iPhone 6 yang kemudian mereka rilis dalam sebuah video berdurasi sekitar satu menit.

Dalam video tersebut, Macitynet menunjukan sejumlah perbedaan yang mencolok antara iPhone 6 dan iPhone 5S yang digunakan sebagai pembanding. Mulai dari layar yang mencapai ukuran 4,7” hingga tombol power yang berpindah posisi.

iPhone 6 yang dikatakan Apple akan dirilis pada September 2014 mendatang dalam video tersebut juga memiliki tombol volume yang berpindah posisi dibanding iPhone sebelumnya. Untuk tombol power sendiri, kali ini terdapat di sisi kanan.

Sebagian pengamat yang gadget yang mengomentari dummy tersebut mengatakan kepada Digital Spy bahwa iPhone 6 tersebut akan memiliki ukuran dan tampilan yang nyaris sama dengan iPod Touch.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Beberapa fitur terbaru seperti kamera yang mampu mengambil gambar hingga puluhan layer dan sebagainya hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi hingga pihak Apple sendiri mengumumkan soal penjualan gadget terbarunya tersebut.

Hmm.. Dreamers penasaran? Cek videonya dulu, deh! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Hanni NewJeans resmi menjadi wajah baru Gucci Beauty! Pada 28 Maret, ADOR mengumumkan bahwa Hanni telah terpilih sebagai ambassador global terbaru untuk brand tersebut....
  • HOT !
    Mingyu SEVENTEEN telah diumumkan sebagai brand ambassador lokal pertama di Korea untuk brand mewah Italia, Bulgari....
  • HOT !
    Penggemar grup band Korea DAY6 yang disebut MyDay, dan penggemar eaJ atau Jae yang disebut Jars, berpartisipasi dalam proyek 'Adopsi Hutan' Hutan Harapan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)