home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Drummer Grup Band Lain, Justin Bieber Disebut Idiot!

Selasa, 13 Mei 2014 10:17 by syaifan | 2716 hits
Hina Drummer Grup Band Lain, Justin Bieber Disebut Idiot!
popsugar.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat kontroversi. Baru-baru ini, nama Bieber kembali mencuat di banyak media massa setelah komentarnya di Twitter terhadap pemain drum grup band The Black Keys mendapatkan tanggapan dari sang drummer.

Diberitakan oleh Digital Spy, drummer The Black Keys Patrick Carney menyebut Bieber seorang idiot setelah ia ingin ditampar oleh Bieber di Twitter. Menurut Carney, apa yang dilakukan Bieber sangat tidak pantas untuk ukuran musisi yang sangat sukses.

“Seharusnya ia tidak perlu berkicau di Twitter dan mengatakan bahwa ia ingin menamparku. Karena itu akan sangat memalukan di hadapan 40 juta pengikutnya,” kata Carney seperti dikutip dari Rolling Stone.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sebelumnya, Carney memang pernah mengomentari Bieber yang terkesan ‘cengeng’ karena gagal masuk sebagai salah satu nominasi Grammy Awards tahun lalu. Menurut Carney kala itu, bukanlah sesuatu yang wajib bagi superstar sekelas Bieber yang punya banyak uang untuk memenangkan Grammy.

“Sekarang dia kembali memberikan komentar yang aneh tentang diriku. Itu sangat tidak pantas dan memubuatnya terlihat seperti orang idiot sialan,” kata Carney lagi.

Duh, ada-ada saja ya, Justin Bieber! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)