home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Libatkan Koreografer Michael Jackson di Konser Solo Perdananya!

Rabu, 14 Mei 2014 12:14 by citra09 | 3746 hits
Wow, EXO Libatkan Koreografer Michael Jackson di Konser Solo Perdananya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Resmi comeback ke panggung musik lewat mini album terbaru dan title track berjudul ‘Overdose’, EXO pun bersiap untuk menggelar konser solo eksklusif perdananya selama 3 hari pada 23 hingga 25 Mei mendatang.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan, mulai dari mempersiapkan panggung megah hingga penampilan super memukau dengan koreografi powerful. Demi memuaskan para fans, EXO pun kabarnya telah menggaet koreografer ternama dunia, Tony Testa.

Dilansir Enewsworld, seluruh produksi dari konser perdana EXO yang bertajuk ‘Exo From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ akan diarahkan oleh Tony Testa, yang dipastikan akan menyajikan penampilan spektakuler kepada penonton selama 3 hari tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tony Testa dikenal sebagai koreografi ternama dunia yang pernah bekerja sama dengan musisi papan atas internasional, seperti Michael Jackson, Britney Spears, Janet Jackson, Kylie Minogue, dan lainnya.

Tak hanya itu, beberapa artis SM Entertainment pun ‘langganan’ menggaet Tony. Ia telah menciptakan koreografi memukau para artis SM, seperti ‘Catch Me’ milik TVXQ, ‘Dream Girl’ dan ‘Everybody’ milik SHINee, serta koreografi ‘Wolf’ dan ‘Overdose’ EXO. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)