home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Emma Watson Resmi Jadi Sarjana!

Rabu, 28 Mei 2014 16:02 by ningcil | 5378 hits
Selamat, Emma Watson Resmi Jadi Sarjana!
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima tahun menyandang status sebagai mahasiswa perguruan tinggi, aktris Emma Watson akhirnya resmi jadi sarjana. Pada Senin (25/05), Emma baru saja resmi menyelesaikan studi sarjananya di Universitas Brown, Amerika Serikat dengan dihadiri oleh sang ibu.

Seperti perannya sebagai gadis pintar Hermione di cerita Harry Potter, Emma yang juga mengutamakan pendidikannya ini akhirnya berhasil meraih gelar sarjana di jurusan Sastra Inggris. Kebahagiaan tersebut pun dibagi oleh gadis cantik ini di akun Twitter dengan mengunggah foto dirinya yang mengenakan toga.

Emma Watson memulai tahun pertamanya di sekolah Ivy League pada 2009 dan juga pernah merasakan belajar di universitas bergengsi di dunia, Oxford University, Inggris dan melanjutkan karirnya sebagai aktris sambil mengejar gelar sarjana.

Bahkan untuk aktris sekelas Emma Watson, dapat menyelesaikan studinya hingga mendapatkan gelar sarjana bukanlah hal yang mudah. Saking sibuknya, aktris 24 tahun ini juga pernah mengambil cuti di tahun 2011 lalu.

Pernah dalam suatu wawancara Emma mengatakan mengenai pentingnya mengejar sesuatu diluar karirnya sebagai aktris, yaitu dengan serius menekuni studinya. “Aku akan punya banyak waktu untuk mengejar minat yang lainnya, dan aku ingin mengetahui apakah minatku itu,” ujar Emma dikutip E! Online.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Emma melanjutkan, “Aku sangat senang memiliki sesuatu yang benar-benar tak berkaitan dnegan industri film. Aku ingin menemukan sesuatu yang akan membuatku menggunakan pikiranku untuk hal yang lain. Aku suka berhubungan dengan orang yang bukan berasal dari dunia film juga,” pungkasnya.

Selama kuliah, Emma telah menyelesaikan beberapa proyek film seperti dua film ‘Harry Potter’, film indie ‘The Perks of Being a Wllflower’, dan ‘The Bling Ring’ serta film fenomenal ‘Noah’.

Selamat atas kelulusannya, Emma Watson!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)