home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gaun yang Buat Rihanna Nyaris Bugil Juga Dikenakan oleh Tokoh Kartun!

Sabtu, 07 Juni 2014 11:16 by citra09 | 13242 hits
Wah, Gaun yang Buat Rihanna Nyaris Bugil Juga Dikenakan oleh Tokoh Kartun!
DailyMail

DREAMERSRADIO.COM - Selalu menuai kontroversi karena berbagai postingan foto tanpa busananya ke akun sosial media, penyanyi asal Barbados, Rihanna kini menggemparkan publik saat tampil ‘berani’ di depan umum dengan sebuah gaun transparan di gelaran CFDA Awards 2014.

Pelantun ‘Diamond’ tersebut kembali menimbulkan sensasi setelah tampil dengan gaun transparan yang membuatnya nyaris bugil karena memperlihatkan bagian dada dan bokongnya, tanpa mengenakan bra.

Namun Rihanna tak sendirian yang mengenakan gaun sensasional tersebut karena salah satu tokoh kartun sitkom populer Amerika, yaitu Peter Griffin dari ‘Family Guy’ juga mengenakan gaun yang sama, yang sukses mengocok perut penonton!

Terinspirasi dari Rihanna, tokoh laki-laki protagonis yang berkarakter konyol ini terlihat mengenakan gaun yang sama persis dengan Rihanna, lengkap dengan fur shawl, sarung tangan, dan scarf yang juga terikat di bagian kepalanya.

“Ia berhasil (melakukannya),” tulis Rihanna singkat dalam postingannya mengenai foto perbandingan dirinya dan Peter Griffin.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rihanna yang saat itu menerima penghargaan sebagai Fashion Ican di CFDA juga mengungkapkan bahwa gaun tersebut merupakan inspirasi dari penyanyi dan penari legendaris, yaitu mendiang Josephine Baker.

“Selamat ulang tahun mendiang Josephine Baker! Kau telah dan akan terus menginspirasi kami para wanita dalam beberapa dekade ke depan,” tulis Rihanna sambil mengunggah perbandingan foto dirinya dan Josephine yang mengenakan gaun serupa.

Gaun transparan yang dikenakan Rihanna tersebut merupakan rancangan desainer Adam Selman, di mana ia meletakkan 230.000 kristal Swarovski  di gaun tersebut. Who wore it better, Dreamers? Peter Griffin or Rihanna?

(ctr/pic: Rihanna/DailyMail)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)