home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera, Neymar Batal Tampil di Piala Dunia 2014?

Selasa, 10 Juni 2014 10:32 by syaifan | 2804 hits
Cedera, Neymar Batal Tampil di Piala Dunia 2014?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola asal Brasil, Neymar Dos Santos atau yang biasa disapa Neymar dilaporkan mengalami cedera saat melakoni latihan bersama timnas Brasil di Rio de Janeiro pada Senin (9/6) kemarin. Akinat cedera ini, Neymar dikabarkan batal memperkuat Brasil di Piala Dunia 2014 Kamis (12/6) mendatang.

Pemain bintang Barcelona tersebut mengalami cedera pada ankle kanannya. Ia pun langsung mendapatkan perawatan dari tim medis yang langsung menangani striker andalan Brasil tersebut agar segera pulih kembali.

Neymar yang terlihat sempat merasa sangat kesakitan kemudian mencoba berdiri dan berjalan ke pinggir lapangan untuk beristirahat. Dari cara berjalannya, Neymar tampaknya benar-benar merasa kesakitan karena cedera yang dialaminya tersebut.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Belum diketahui apakah cedera yang dialami oleh Neymar akan membuatnya tida bisa tampil di Piala Dunia atau tidak. Tapi yang jelas, menajer timnas Brasil Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa ia akan semaksimal mungkin membantu Neymar kembali dalam kondisi terbaiknya.

Neymar rencananya akan dipasang sebagai pemain utama dalam laga pembuka Piala Dunia 2014 antara tuan rumah Brasil dan Kroasia yang tergabung di grup A. Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Kamis (12/6) atau Jum’at (13/6) dinihari waktu Indonesia.

Waah... semoga saja Neymar bisa tampil di Piala Dunia 2014 nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)