home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reality Show Mystic89 & Teen Top, Siap Mengungkap Rahasia Dibalik Grup K-Pop Top!

Rabu, 18 Juni 2014 18:48 by pearl | 2926 hits
Reality Show Mystic89 & Teen Top, Siap Mengungkap Rahasia Dibalik Grup K-Pop Top!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - CEO dari perusahaan Mystic89 yaitu penyanyi veteran Yoon Jong Shin akhirnya merilis poster reality show terbarunya yang akan memusatkan mengenai bagaimana membuat sebuah grup top K-pop.

Bekerjasama dengan Teen Top juga, poster reality show yang akan mengungkap segala macam usaha dan jalan yang diambil Yoon Jong Shin demi grup barunya agar menjadi sangat populer akan diungkap dalam reality show yang akan lebih di dramatisir lagi dalam program ini.

Entertainers akan memfokuskan mengenai, isu-isu yang lumayan kontroversial dalam dunia entertainment seperti sajaegi dimana perusahaan membeli kembali album-album yang telah dirilis untuk menaikkan jumlah angka penjualannya, kontrak yang tidak adil dan penawaran rahasia yang tersembunyi untuk membantu mendorong kepopularitasan sebuah grup idola. Ini merupakan salah satu tahap dari ambisi Yoon Jong Shin untuk membuat sebuah grup idola global.

Dilansir MWave, acara ini akan diproduksi oleh Park Jun Su PD yang sebelumnya sudah menangani variety hits seperti God of Music dan Enemy of Broadcast.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Mystic89 yang sudah merilis artis-artis seperti Lim Kim, Park Ji Yoon, Togewol dan Eddy Kim bekerja sama dengan TOP Media selaku agensi dari Teen Top membuat para penggemar semakin mengantisipasi hadirnya acara yang dijadwalkan tayang 11 Juli mendatang.

Dalam Entertainers nanti akan diperlihatkan bagaimana serunya membangun seorang sosok publik figur dan idola, serta mengetahui mana saja yang asli dan palsu di dunia entertainment Korea. Wah, Jadi penasaran ya! ^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)