home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bocah Berusia 2 Tahun Ini Jadi Pecandu Minuman Alkohol Termuda di Dunia

Senin, 30 Juni 2014 10:03 by citra09 | 26859 hits
Duh, Bocah Berusia 2 Tahun Ini Jadi Pecandu Minuman Alkohol Termuda di Dunia
People.cn

DREAMERSRADIO.COM - Semua orang tahu bahwa bir atau minuman beralkohol bisa berdampak buruk bagi kesehatan, apalagi jika yang mengonsumsinya adalah mereka yang masih di bawah umur. Seperti bocah asal Cina bernama Toddler Cheng Cheng yang disebut sebagai pecandu minuman alkohol termuda di dunia.

Pasalnya, Cheng kini masih berusia 2 tahun dan sudah menjadi pecandu minuman beralkohol yang tentu saja bukan menjadi contoh yang baik. Cheng pertama kali mencoba minuman wine saat usianya masih berusia 10 bulan, di mana saat itu sang ayah hanya mencelupkan sumpit ke dalam wine dan meletakkan di mulut Cheng agar ia berhenti menangis.

Saat mulai tumbuh besar, Cheng pun mulai mengonsumsi alkohol dalam jumlah yang cukup banyak. Kini di usianya yang masih berusia 2 tahun, ia menjadi pecandu alkohol termuda di dunia dan memiliki panggilan ‘Little Winebibber’ karena ia lebih memilih alkohol daripada susu.

Awalnya, orang tua Cheng hanya bercanda mengenai kesukaan anak pada minuman beralkohol. Mereka merasa itu adalah sesuatu yang lucu, mengingat Cheng menghabiskan satu botol penuh tanpa merasakan efek samping seperti mabuk atau tingginya denyut jantung.

Baca juga: Hii, Ini Dia Perubahan Wajah Mengerikan Para Pecandu Obat-obatan Terlarang!

Namun kini, keluarga Cheng justru mendapatkan kritikan pedas karena membiarkan kebiasaan tersebut. Para dokter bahkan telah mengingatkan bahwa hal tersebut bisa mengganggu organ tubuh dan kesehatan Cheng di usianya yang masih muda.

Takut dibawa ke jalur hukum, orang tua Cheng pun kini berusaha menjauhkan botol minuman beralkohol tersebut. “Matanya hanya tertuju pada botol alkohol. Kami hanya bisa mencoba yang terbaik dengan menjauhkan minuman tersebut agar ia tak melihatnya,” tutur kedua orang tua Cheng.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)