home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Rilis Single Solonya dari Soundtrack Film 'Begin Again'!

Kamis, 03 Juli 2014 19:52 by syaifan | 6606 hits
Adam Levine Rilis Single Solonya dari Soundtrack Film 'Begin Again'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Vokalis tampan Maroon 5 Adam Levine, akhirnya merilis single solo terbarunya pada Senin (30/6) lalu yang berjudul ‘Lost Stars’. Lagu tersebut merupakan lagu soundtrack dari film terbaru yang ia bintangi, ‘Begin Again’.

Lewat akun Twitter-nya, Adam mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia baru saja merilis singlenya tersebut. Di hari yang bersamaan, ia juga merilis video musik dari lagu tersebut di kanal YouTube.

“Video lirik dari lagu ‘Lost Stars’ sudah rilis dan debut mulai hari ini. Tonton videonya di sini!” kicau Adam sambil memberikan sebuah link yang merujuk pada video yang dimaksud.

Lagu ‘Lost Stars’ tersebut merupakan lagu soundtrack pertama dari film ‘Begin Again’ yang juga dibintangi sejumlah musisi ternama lainnya seperti Cee Lo Green. Di film tersebut, Adam beradu akting dengan Keira Knightley.

Di film tersebut, Adam berperan sebagai seorang penyanyi kafe sekaligus kekasih dari Keira Knightley yang dikisahkan adalah seorang penyanyi pendatang baru yang harus berjuang di tengah ketatnya persaingan industri musik.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Baik Adam dan Keira, keduanya juga akan sama-sama menampilkan bakat yang belum pernah dilihat banyak orang sebelumnya. Adam dengan aktingnya yang memukau, dan Keira yang ternyata cukup menarik perhatian lewat suaranya.

Film debut Adam Levine ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada Jum’at (4/7) mendatang. Di saat yang bersamaan, Adam juga tengah sibuk mempersiapkan perilisan album terbaru Maroon 5 pada September mendatang yang bertajuk ‘V’.

Seperti apa aksi solo Adam Levine dari film ‘Begin Again’? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)