home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Selena Gomez Ditangkap Polisi?

Sabtu, 05 Juli 2014 13:12 by ridhawr | 3815 hits
Duh, Selena Gomez Ditangkap Polisi?
wallchips.com

DREAMERSRADIO.COM - Artis Disney berumur 21 tahun ini ditangkap polisi, Dreamers! Tenang Dreamers, itu hanyalah sebuah adegan yang diperankannya dalam film terbarunya, Behaving Badly! Setelah melakukan syuting sejak 2012, akhirnya Behaving Badly mengeluarkan Official Trailer!

Selena akan bersanding dengan aktor Hollywood lainnya seperti Nat Wolff, yang bermain juga di film Hollywood The Fault in Our Stars, lalu juga ada Dylan McDermott, Heather graham, Elisabeth Shue.

Film bergenre komedi dengan durasi 96 menit ini akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Agustus 2014 mendatang! Disutradarai oleh Tim Garrick, film ini merupakan film adaptasi dari novel karangan penulis Ric Browde, dengan judul While I’m Dead Feed the Dog.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film yang bercerita tentang pria berumur 16 tahun Rick Stevens (Nat Wolff) yang melakukan apapun untuk mendapatkan hati dari perempuan yang ia sukai Nina Pennington (Selena Gomez). Di dalam usahanya tersebut mereka seringkali mendapatkan masalah.

Di dalam Official Trailer yang dikeluarkan oleh Vertical Entertainment, Selena dan Nat ditangkap oleh polisi dikarenakan, Nat mengadakan sebuah pesta dibawah umur di rumahnya. ‘Ini adalah hal yang paling menarik yang pernah aku lakukan!’ Ujar Selena pada adegan disaat ia tertangkap polisi.

Yuk, simak trailer dari film Behaving Badly ini!

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)