home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pulau Tak Berpenghuni Ini di Jual!

Senin, 07 Juli 2014 12:00 by ridhawr | 4246 hits
Wah, Pulau Tak Berpenghuni Ini di Jual!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika tinggal di perkotaan pastinya membuat kita merasa ingin pergi ke tempat yang sepi ketika jenuh, pergi berlibur ke kepulauan, pantai, ataupun daerah pedesaan membuat kita lebih tenang. Tapi, apa jadinya jika kita berlibur ke sebuah pulau sekaligus memilikinya?

Website jual beli rumah, apartemen, kapal di Eropa, Debutesq, menjual sebuah pulau di daerah Mediterranean, seharga 1,5 Juta Euro! Pulau pribadi ini bernama Isola di Mal Ventre merupakan peninggalan bersejarah dari era Romania. Terletak di utara Sardinia, Eropa, pulau ini berdiri seluas 200 hektar, dengan tinggi 18 meter diatas permukaan laut.

Di pulau ini kamu akan mendapatkan keindahan pasir yang jernih, dan berbagai macam flora dan fauna. Harga yang dijual sebesar 1,5 Juta Euro memang lebih murah dibandingkan dengan sebuah rumah real estate yang ada di Eropa.

Sebelumnya, Isola di Mal Ventre pada tahun 1972 ingin direnovasi dengan pembangunan villa, dan beberapa gedung bertingkat. Namun, perencanaan itu tidak berjalan lancar karena pemilik dari pulau ini pun tidak jelas identitasnya.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Website jual beli rumah, apartemen, kapal, di Eropa, Debutesq menemukan pulau ini, dan akhirnya menjual dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan rumah real estate.  Masih terlihat banyak peninggalan sejarah dari Roma, berupa tiang-tiang bangunan.

Untuk dapat mencapai pulau ini, kamu bisa terbang melalui penerbangan London atau berbagai negara di Eropa, untuk mencapai Sardinia, dilanjutkan dengan kapal jet.

Pastinya sangat menyenangkan jika kita memiliki pulau sendiri, dan dapat mengisinya sesuai dengan keinginan kita. Bagaimana Dreamers? Tertarik kah kamu untuk membeli pulau ini? ^^

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)