home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Aksi 'Slam Dunk' Justin Bieber Saat Bermain Bola Basket!

Kamis, 10 Juli 2014 16:31 by syaifan | 4668 hits
Yuk, Intip Aksi 'Slam Dunk' Justin Bieber Saat Bermain Bola Basket!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya pandai bernyanyi dan memukau banyak remaja perempuan, Justin Bieber ternyata juga diketahui handal dalam bermain bola basket. Kemampuannya mengolah bola basket terlihat saat ia tampil di sebuah pertandingan bola basket di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu (10/7).

Dilansir dari BET, Justin Bieber diketahui tampil dalam sebuah pertandingan bola basket yang mempertemukan banyak pemain basket yang merupakan penyanyi dan seleb-seleb Hollywood ternama seperti Chris Brown, Snoop Dogg dan lainnya.

Sesi permainan yang dilakoni oleh Bieber beberapa waktu lalu ternyata menjadi tontonan tersendiri bagi para penggemarnya yang belum pernah melihat Bieber bermain bola basket sebelumnya. Dengan aksinya yang lincah, Bieber menjadi salah satu pemain yang bersinar di pertandingan tersebut.

Yang mengejutkan, Bieber ternyata berhasil memasukan bola ke keranjang dengan teknik slam dunk yang fenomenal itu. Tentu saja aksinya tersebut membuat penggemar semakin penasaran dengan aksi-aksi Bieber lainnya di lapangan pertandingan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tak hanya itu, Bieber juga beberapa kali terlihat mampu melewati pemain lain seperti Chris Brown dengan teknik dribbling yang cukup mumpuni untuk ukuran pemain amatir. Permainan Bieber pun mendapatkan pujian dari pelatihnya yang merupakan pemain basket NBA, Rojan Rondo.

“Harus memasukan bola secara terbalik di pertandingan bola basket selebriti BET,” tulis Bieber di kolom keterangan foto yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Waah.. Bieber keren juga ya, main basketnya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)