home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Polisi di Los Angeles Direpotkan oleh Seekor Kura-kura Raksasa!

Rabu, 06 Agustus 2014 07:00 by syaifan | 3845 hits
Duh, Polisi di Los Angeles Direpotkan oleh Seekor Kura-kura Raksasa!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti kebanyakan yang kita lihat di film action Hollywood, polisi biasanya akan melakukan adegan kejar-kejaran seru dengan sejumlah penjahat di jalanan kota-kota besar di Amerika Serikat seperti Los Angeles misalnya.

Dan belum lama ini, polisi di Los Angeles diketahui baru saja melakukan aksi kejar-kejaran dan penangkapan sungguhan di daerah Alhambra. Tentu saja ini hal ini mengundang perhatian warga sekitar. Uniknya, sosok yang ditangkap oleh polisi kali ini bukanlah penjahat melainkan seekor kura-kura!

Dikutip dari laman BBC, Kepolisian Alhambra, Los Angeles dilaporkan harus menghadapi sebuah permasalahan di mana mereka harus memindahkan seekor kura-kura raksasa yang tertangkap sedang berjalan santai di sebuah jalanan ramai.

Melihat seekor kura-kura berjalan di tengah kota Los Angeles tentu saja membuat para polisi tersebut harus memindahkannya ke tempat yang lebih aman. Mereka pun bahkan sempat kerepotan saat akan mengangkat kura-kura yang diduga memiliki berat 70 kg tersebut ke dalam mobil.

“Kura-kura itu mencoba kabur dari kami. Beruntung petugas kami bisa lebih cepat menangkapnya,” canda Kepolisian Alhambra, Los Angeles seperti yang mereka tulis di dalam akun Facebook-nya.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Freddy, Kura-Kura Pertama yang Memakai Replika Tempurung

Pihak kepolisian kemudian mengembalikan kura-kura raksasa yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut ke pusat penyelamatan hewan di mana rupanya dari tempat tersebut lah kura-kura itu lari dari pengawasan petugas yang tengah memberikan perawatan kepadanya.

Dari aturan yang berlaku di Amerika Serikat, seseorang dilarang memelihara kura-kura berukuran raksasa di dalam rumah karena hewan tersebut masuk kategori langka sehingga harus dilindungi oleh pihak berwajib.

“Kami akan memberikan pengecualian atas kasus kepemilikan kura-kura raksasa ini kepada keluarga yang mengasuhnya. Kami meminta agar mereka menjaganya dengan lebih hati-hati,” jelas pihak Kepolisian Alhambra lagi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)