home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Michelle Rodriguez, Zac Efron Masih Belum Rela?

Jumat, 22 Agustus 2014 12:32 by ningcil | 3587 hits
Putus Dari Michelle Rodriguez, Zac Efron Masih Belum Rela?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengejutkan publik dengan hubungan asmara mereka, kini Zac Efron dan Michelle Rodriguez kembali membuat publik kaget dengan kabar perpisahan mereka.

Seperti dilansir US Magazine, Zac dan Michelle yang baru hampir dua bulan berpacaran pun memutuskan untuk tak lagi meneruskan hubungan asmara diantara mereka.

Salah seorang sumber mengatakan jika pertengkaran yang hebat menjadi penyebab kandasnya hubungan yang baru seumur jagung tersebut. Pertengkaran tersebut terjadi tak lama setelah keduanya terlihat mesra saat berlibur bersama di Ibiza, Spanyol awal Agustus lalu.

“Michelle ingin melakukan banyak hal sendirian, dan Zac tahu benar akan hal itu,” ujar seorang sumber. “Zac sangat menyukainya, dan mungkin lebih dari apa yang dirasakan Michelle terhadap dirinya.”

Meski telah memutuskan untuk putus hubungan, namun nampaknya bintang ‘Neighbors’ ini masih berharap bisa memperbaiki hubungannya dengan aktris ‘Fast & Furious’ yang lebuh tua 10 tahun darinya tersebut.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Zac dan Michelle pertama kali mencuat perhatian publik saat keduanya terlihat berciuman saat berlibur di Italia 4 Juli lalu. Keduanya terlihat menikmati waktu yang menyenangkan bersama.

Keduanya juga beberapa kali memamerkan kemesraan di depan umum. Namun sayangnya kemesraan tersebut tak akan lagi terlihat karena hubungan keduanya yang kandas.

(ncl)

Image sources: thehithits, nydailynews

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)