home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Mewahnya Persiapan Negara Qatar yang Menjadi Tuan Rumah World Cup 2022!

Sabtu, 13 September 2014 10:15 by ridhawr | 5767 hits
Intip Mewahnya Persiapan Negara Qatar yang Menjadi Tuan Rumah World Cup 2022!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kemewahan kawasan negara Uni Emirates Arab, tak lepas dari negara Qatar yang menjadi nomor satu negara terkaya perkapita di dunia! Pada ajang olahrga bola terbesar di dunia, World Cup, Qatar akan menjadi tuan rumah pada pagelaran World Cup tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari DailyMail, banyak hal yang sudah dipersiapkan oleh Qatar untuk menjadi tua rumah upacara pembukaan dan final dari ajang olahraga terbesar, World Cup. Dengan proyek 25 milliar Euro, stadion Lusail Iconic akan menampung 86.000 penonton!

Dinamakan dengan Lusail City Marina dibangun untuk jadi kota yang penuh dengan kemewahan dan fasilitas penuh. Pada pengembangannya, kota Lusail akan menampung hinga lebih dari 250.000 penduduk dan pengunjung Qatar.

Lusail ini dibentuk dari empat pulau termasuk marina mewah sebesar 56000 meter persegi yang akan dijadikan sebagai Marina Mall. Entertainment City, yang terdapat kebun binatang jerapah, taman salju, serta Six Flags! Mal-mal tersebut rencananya akan dibuka pada tahun 2017.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Selain itu juga ada 4 menara tinggi yang akan diisi dengan hotel mewah serta beragam mall didalamnya. Warga dan pengunjung dapat melewati terowongan jaringan bawah tanah, dan untuk pejalan kaki mereka juka punya akses khusus dibawah tanah.

Kemewahan Qatar juga datang dari stadion Lusail Iconic, yang lengkap dengan system pendingin bertenaga matahari. Fasilitas yang diberikan pun sangat lengkap untuk para pemain serta pengunjung untuk menuju stadion.

Wah, semoga berjalan dengan lancar ya pembangunan kota Lusail, Qatar!

(Image Source: DailyMail)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)